Tuesday, September 14, 2010

Quest seal yg belum ni

Quest Berner (minimal lvl 30 reputasi Thug)

1. Beli minuman di NPC Vodka, itemnya yg mirip botol minuman

2. Pergi ke NPC Berner di sebelah anak kecil, kasih tuh minuman, nanti kamu akan diminta bantuannya untuk menulis kisah mengenai Duran.

3. Pergi ke tempat Militia Leader (Greyhum), tanyain org2 disana satu persatu ttg Duran, terus pergi ke belakang bangunan, ntar ada NPC sinar Q, klik sana, pilih menanyakan ttg noda darah, tanyakan ke salah satu penjaga disana (lupa gw namanya), nanti dia akan kasih tau ada gypsy di dalem gua, lo disuruh nanya kesana.

4. Pergi ke Greyhum pilih option 1, tp lo harus dah punya surat jalan ( lo bisa dapet surat jalan dr anak kecil di sebelah Berner, caranya bisa secara halus dengan membeli atau cara kasar dengan merebut), klo dah dpt surat itu balik lage ke Greyhum, minta surat jalan ke Gua Silon.

5. Bawa tuh surat ke penjaga gua, maka lo akan ditolak. Bawa surat itu ke NPC Fake crystal (beli 1 fake crystal dr dia, terus ancem dia untuk balikin, misalnya lo bicara lvl 20, maka lo bisa ancem dia di lvl 21), minta dia untuk memalsukan dokumen tadi, balik ke penjaga gua, maka lo boleh masuk.

6. Cari jalan ke tengah gua, disana ada warp, masuk, bicara dengan NPC anak kecil disana, tanya ttg Duran, pilih option kebenaran.

7. Balik ke Berner, laporin semuanya ke dia. Nah disini gw nda tau apa ada lanjutan lage atau nda berhubung Madelin dan 1 kota lage blm kebuka, jadi gw pilih untuk mengakhiri quest ini. Klo lo akhiri quest saat ini maka dapet cegel 20k, exp 10k.


Quest di hutan Laywook (dusun kecil tengah)

1. Ngomong ama NPC cewe (lupa namanya)deket api unggun, pilih bantu dia menyerahkan bunga ke NPC cowo (lupa juga)deket dia.

2. Serahin tuh bunga, katakan bahwa tuh bunga dr tuh cewe

3. lapor balik, lo bisa bantu lage sampe lo diminta menanyakan ttg org yg diingat tuh cowo, ngomong ke cowo tadi, balik lapor ke cewe, lo bakal dikasih meat


Quest Tugu Di Kuil Adel…

Ngomong ama tugu di sebelah kiri atas kuil… disuruh cari sodaranya… tugu 1 lagi ada di jalan ke kanan sebelah atas deket jembatan… ngomong kesitu… balek lagi ke tugu yg pertama… dikasi batu… Bicara sama blacksmith di Elim/Lime.. dikasi duit 2000 nanti…

Quest Pierre

Cari Pierre1 di arah jem 6 peta kuil adel… trus Pierre2 dari warp atas kebawah dikit trus sebelom lewatin jembatan ada jalan ke arah kanan peta… kalo uda ngomong ke dua pierre ini… u ke pierre terakhir di danau bulat yg ada di sebelah kiri bawah peta Kuil Adel…


Quest Aesa :

Minimal Thug..Ngomong ke NPC bokapnya si Aesa..Minta pekerjaan darinya..Trus ngomong lagi ke Aesa ( Kamu harus udah ngasih dia boneka, liat 1.1 )..Trus ngomong ke NPC di Militia Lime..Tus ke Zaid ngomong ke Aaron..Tus ke Cane..( Kmu harus udah selesai quest promise with Cane )..Trus balik lagi ke Aesa..Abis itu ngomong lagi ke Bokapnya..Selesai Deh..


Quest Pohon

Waktu didalem Goa crude ( diatas kota lime ) lo bakal ketemu satu ruang dimana isinya banyak bgt tanaman ( bunga ga jelas se ) yg warnanya kuning. Ambil sepucuk bunganya dari sana trus berikan ke cw yg ada di Depan batu besar ( masi didalem goa crud lo balik dikit aja ke tempat awal )


Lionel's Letter Quest

Talk to Lionel(in Knight's club), obtain letter from him.
Talk to Kane(one of the craftsman NPC) in Zaid (E5).
Talk to Olsen to receive Olsen's Answer
Go back to Lionel

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009