Tuesday, January 25, 2011

HIS Umumkan Seri Radeon 6850 IceQ X

HIS mengumumkan kartu grafis andalan mereka yang dibuat secara khusus menggunakan teknologi cooling khas perusahaan HIS, melalui seri Radeon 6850 IceQ X dan IceQ X Turbo.



Kartu grafis terbaru dari HIS dilengkapi dengan teknologi cooling terbaru dan kaya dengan komponen berkualitas tinggi, termasuk kapasitor dan choke solid state.



Perusahaan menyatakan, seri terbaru HIS 6850 IceQ X dilengkapi dengan teknologi pendingin terkemuka dan konfigurasi silent, yang memungkinkan para penggemar game merasakan pengalaman bermain game yang luar biasa dan sama sekali belum pernah mereka rasakan.



Teknologi pendingin kartu grafis HIS IceQ X dapat mengendalikan temperatur secara signifikan dengan mengusir udara panas langsung keluar dari fan utama untuk mendinginkan GPU dan kartu grafis.



Kedua seri dilengkapi dengan memory yang sama GDDR 5 1GB, dengan kecepatan core clock maksimum 820MHz dan clock memory 4.400MHz untuk versi IceQ Turbo. Kartu grafis berbasis chipset AMD juga diunggulkan karena mendukung HD3D dan Eyefinity untuk menggunakan hingga tiga monitor sekaligus.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009