Tuesday, July 12, 2011

Download Revo Uninstaller

Woke, kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai aplikasi. Dari judulnya mungkin sudah bisa ditebak program apakah ini, benar, ini adalah program penghapus program atau perangkat lunak yang sudah tidak lagi diinginkan lagi hadir dalam sistem operasi komputer kita, haha.

Padahal dari sistem operasi windows sendiri sudah menyediakan menu untuk menghapus aplikasi-aplikasi (add/remove program), lalu kenapa mesti pakai tool tambahan seperti ini ?

Eits, tunggu dulu, jangan salah. Memang benar bahwa windows sudah menyediakan menu untuk menghapus aplikasi-aplikasi yang kita instal dalam sistem operasi, tapi apakah teman-teman pernah mengecek apakah aplikasi-aplikasi yang diinstal, semuanya tertera dalam menu add/remove program ? Tentu sebagian besar tertera, tapi ada beberapa aplikasi yang tidak muncul dalam daftar menu tersebut. Lantas bagaimana cara menghapus aplikasi yang sudah terlanjur terinstal tersebut, sedangkan di menu add/remove programnya tidak muncul, apa harus dihapus secara manual ? Wah tentu merepotkan sekali dan juga sisa-sisa file aplikasi masih ada yang tertinggal, belum lagi daftar aplikasi tersebut di bagian registry. Repot bukan. Untuk itulah aplikasi Revo Uninstaller ini hadir, meskipun ini hanyalah aplikasi tambahan, namun melihat dari segi kinerja dan performanya, tidak ada salahnya untuk dicoba.


Revo Uninstaller ini dapat dengan mudah digunakan untuk menghapus perangkat lunak dan program yang sudah tidak diinginkan lagi di komputer. Bahkan jika teman-teman memiliki masalah untuk menghapus program seperti yang sudah dijelaskan diatas, yaitu masalah menghapus program yang tidak muncul dalam menu add/remove program.

Aplikasi ini merupakan alternatif yang lebih baik dan cepat dibandingkan dengan menu add/remove program bawaannya windows. Dengan metode algoritma yang maju, aplikasi ini melakukan analisa data sebelum dilakukan penghapusan data, setelah penghapusan program dilakukan, aplikasi ini akan melakukan scan terhadap data-data program yang dihapus tadi. Revo Uninstaller menawarkan beberapa metode sederhana, mudah dalam penggunaan, namun efektif di dalam melakukan penghapusan program, seperti menelusuri program selama instalasi.


Jadi jangan ragu untuk mencobanya...

Download dari situs resminya.

Download dari indowebster

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009