Sunday, July 3, 2011

Laporan GAO: Pentagon Harus Memberikan Pelatihan yang lebih baik untuk Sistem Komando Keamanan Cyber Baru

Komando Cyber ​​baru sedang diberlakukan di pangkalan di Fort Meade di Maryland bersama dengan Badan Keamanan Nasional


Tahun ini telah diragukan lagi, hal itu ditandai dengan beberapa serangan cyber yang paling sering dan berani sejak tahun 1990-an. Sejak 4 Januari, kelompok-kelompok hacker seperti Anonim, Goatse Security dan LulzSec (alias "Lulz Security") telah meluncurkan web terkait serangan pada Sony, Lockheed Martin Corp, Gmail account, Bank of America dan sektor-sektor pemerintah yang berbeda di seluruh dunia termasuk di Tunisia, Inggris dan Spanyol.

Target pemerintah di Amerika Serikat telah menjadi US Central Intelligence Agency, sebuah afiliasi dari US Federal Bureau of Investigation dan US Senat server.

Selain itu, LulzSec dan Anonim telah bergabung untuk "menyatakan perang" pada pemerintah AS dan internasional serta bank. Sejauh ini, LulzSec telah meluncurkan lebih dari 18 serangan utama dan Anonim telah meluncurkan lebih dari 11 serangan.

Masalah keamanan menjadi sorotan utama para hacker meluncurkan serangannya. Bahkan, Government Accountability Office (GAO) merilis sebuah laporan pada Senin mengatakan bahwa Pentagon di tengah-tengah mendirikan US Cyber ​​Command baru. Tapi itu tidak cukup untuk menjamin akhir serangan cyber, pemerintah juga harus "menetapkan tenggat waktu untuk lay out pedoman lebih rinci tentang bagaimana tenaga kerja cyber bekerja bersama-sama."

Departemen (DOD) Pertahanan jaringan komputer sangat beresiko, menurut GAO. Jaringan komputer departemen-scan jutaan kali sehari, dan sangat penting bahwa keamanan ditingkatkan sebanyak mungkin. Untuk mengatasi masalah ini, Cyber ​​Command baru sedang diberlakukan di pangkalan di Fort Meade di Maryland bersama dengan Badan Keamanan Nasional.

Seiring dengan Cyber ​​Command baru, Pentagon juga harus membuat program pelatihan baik untuk staf. Ini akan mengidentifikasi pekerjaan maya cocok untuk anggota militer dan warga sipil. Selain itu, laporan GAO menyarankan bahwa peta Pentagon keluar struktur dan tugas Angkatan Laut, Angkatan Darat, Laut dan Angkatan Udara maya komponen yang terkait dengan Cyber ​​Command baru.

Robert Butler, wakil asisten menteri pertahanan untuk kebijakan cyber, menanggapi laporan GAO dengan mengatakan bahwa Pentagon adalah menangani masalah ini, namun saat ini belum ada "waktu untuk penyelesaian."

Sumber : dailytech.com

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009