Friday, July 1, 2011

Munculnya Virus "CINTA"

Kemarin-kemarin kita dikejutkan (bagi yang terkejut ^^) dengan virus HATIPAT, virus yang patah hati (virusnya ato orangnya ni ???), dan kini eng ing eng muncul virus CINTA ato yang dideteksi sebagai Trojan.Siggen1.42827 dan yang membuat virus ini adalah orang indonesia.

Diberitakan bahwa virus ini dibuat karena ada seseorang programmer yang sedang dalam status CINTA yang enable (^#^ apa maksudnya ni???) atau sedang dimabuk asmara, hehe, tapi dia tidak berani untuk meng-output-kan (apa lagi ni??? plak) perasaannya kepada si cewek, wkwkwk. (kyk ane barang kali, tapi ane ga bisa bkin virus...).

Jangan kawatir teman-teman, virus ini tidak bahaya, hanya nakal, nakalnya kenapa??? Nakalnya karena virus ini akan sering memunculkan screensaver pada komputer korban.

Tidak mudah untuk membasmi virus ini, karena ability (bahasa yg keren,,,indo-nya kemampuan) virus ini adalah memblokir dan memblokade berbagai jenis ekstensi file seperti exe, zip, dan rar. Virus ini juga akan mengaktifkan safe mode melalui command prompt.

Jadi...waspadalah-waspadalah...

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009