Saturday, July 2, 2011

Ciri-Ciri Komputer Terserang Virus Cinta

OLLO (gaya megamind) teman-teman...

Sebelumnya kita mendengar sedikit sejarah munculnya virus cinta, dan kali ini kita akan mempelajari ciri-ciri atau tanda-tanda komputer/laptop terserang virus tersebut.

To the point...Tidak terlalu susah untuk mengetahui apakah komputer/laptop yang kita miliki terserang virus cinta atau tidak. Berikut ciri-ciri komputer/laptop yang terserang virus cinta berdasarkan pengamatan lapangan (hehe, pengamatan di dunia maya) :

  1. munculnya beberapa file yang berada pada root folder untuk tiap-tiap disk drive (ex:c:/,d:/,dsb). File-file itu antara lain : a) %tanggal% _ TrueLove.exe, %tanggal%, menunjukan tanggal system komputer (contoh: 30 June 2011 _ TrueLove.exe); b) TransparentScreenSaver...scr; c) Folder [kasihku]; d) Folder [–], folder ini akan disembunyikan; e) Folder [Koleksi ScreenSaver].
  2. akan tampil screensaver pada waktu-waktu tertentu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh program jahat ini, dan pada saat screensaver tersebut berjalan, si pengguna komputer/laptop hanya bisa bengong aja alias tidak dapat melakukan apa-apa sampai menunggu pertunjukkan screensavernya berakhir.
  3. Tidak dapat membuka file yang dikompresi (ex: zip, rar, dsb) dan icon dari file tersebut akan berubah.


Woke...sekian untuk postingan kali ini, semoga saja postingan ini memberi manfaat bagi teman-teman yang membacanya...

Salam virus...

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009