Tuesday, January 25, 2011

Lenovo Dirikan Unit Bisnis Khusus Tablet & Ponsel

Lenovo, produsen PC asal China sedang menyiapkan unit bisnis baru untuk menciptakan produk tablet dan smartphone, dua area terpanas yang muncul dari sektor gadget. Unit baru yang disebut Grup Bisnis Mobile Internet dan Digital Home, nantinya akan mengembangkan berbagai perangkat untuk komputasi awan, layanan smart TV, serta berbagai aplikasi untuk produk mobile perusahaan.



Lenovo telah mempromosikan perangkan tablet dan smartphone dan sempat memperkenalkan LePad, tablet Lenovo pertama pada Consumer Electronic Show di Las Vegas, AS. Perangkat Android menurut jadwal akan dijual di China pada kuarta pertama, namun Lenovo belum memutuskan untuk memasarkannya ke luar negeri.



Lenovo juga merilis smartphone baru di China pada akhir tahun lalu yang mereka namakan LePhone. Perusahaan berhasil menjual sebanyak 400.000 unit perangkat berbasis Andorid ini dalam empat bulan pertama. LePhone belum dipasarkan keluar negeri sama seperti LePad. Eksekutif perusahaan menyatakan, ingin menunggu hingga LePhone semakin kuat di China, sebelum merilisnya ke negara lain.



Perusahaan telah memilih Liu Jun, mantan senior wakil president dan president Product Group Lenovo untuk memimpin unit bisnis baru.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009