Wednesday, February 2, 2011

LG Ungkap Smartphone 3D di MWC

LG Electronic berencana mengungkap smarphone Optimus 3D, yang memungkinkan konsumen dapat merekam dan melihat gambar maupun video 3D tanpa kacamata khusus pada Mobile Word Congress (MWC).



Ponsel disebut-sebut LG sebagai yang tercanggih saat ini, dan akan hadir dengan kamera lensa ganda untuk menghasilkan rekaman 3D serta memiliki panel LCD untuk melihat ilusi 3D tanpa kacamata.



LG dalam pernyataan singkatnya menyatakan, pemilik ponsel dapat memperlihatkan konten diponsel kepada orang lain menggunakan HDMI atau DLNA untuk menghubungkannya dengan layar eksternal maupun perangkat lain.



Perusahaan tidak memberikan spesifikasi teknis lain, seperti ukuran layar. Namun pada ajang CES bulan Januari kemarin, perusahaan memperkenalkan layar 3D 4.3 inci tanpa kacamata khusus untuk perangkat selular. Layar memiliki resolusi 480x800 pixel dan dimaksudkan untuk penggunaan di smartphone yang dirancang untuk game dan film.



LG mulai meningkatkan agresi mereka ke pasar smartphone dengan selalu mencoba menjadi ujung tombak dalam teknologi hardware baru. Pada bulan Desember perusahaan ini mengumumkan Optimus 2X, smartphone yang menjalankan Android menggunakan prosesor dual-core Nvidia Tegra 2 dengan kemampuan memutar dan merekam video HD 1080p.



Pada tahun ini 3D diharapkan menjadi salah satu trend smartphone di Mobile World Congress, tren lain termasuk diantaranya prosesor dual-core, Near-Field Communication (NFC) dan koneksi mobile internet yang lebih cepat. Layar juga semakin besar dengan disain ponsel yang makin tipis.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

 

Free Download Copyright © 2009